LAZiS Jateng Terima Kunjungan Studi Banding LAZ Darusallam Cibubur

SEMARANG.LAZiS Jateng Online — Doso Sutrisno mengatakan, pada Rabu (16/12) LAZiS Jateng menerima kunjungan studi banding dari LAZ Darusallam, kota wisata Cibubur, Jakarta. Hal tersebut disampaikan langsung kepada tim humas.

“Kemarin kami mendapat kabar, LAZ Darusallam Cibubur ingin berkunjung ke LAZiS Jateng. Dengan senang hati dan pintu terbuka kami terima kunjungan tersebut di kantor Pusat, Semarang,” terang Doso selaku Direktur Eksekutif LAZiS Jateng.

Doso menambahkan, ada lima orang perwakilan dari LAZ Cibubur. Ia juga menyampaikan tujuan kunjungan ini selain sebagai silaturahmi adalah berbagi pengalaman mengenai pengelolaan ZIS baik dari segi fundraising maupun pendistribusian.

Dalam kesempatan tersebut, Uki A. Wibowo selaku Ketua Divisi ZIS menyampaikan pihaknya saat ini sedang proses pendaftaran LAZ tingkat kota, oleh karena itu membutuhkan contoh implementasi dari LAZ yang sudah berjalan, salah satunya adalah LAZiS Jateng.

“Senang sekali kami dapat bersilaturahmi ke LAZiS Jateng, banyak ilmu yang kami dapatkan dari pertemuan ini. Jazakumullahu khoiron katsir atas waktu dan kesempatan berharga hari ini,” tutur Uki di akhir pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *