Raih Keberkahan, LAZiS Jateng Adakan Jumat Berbagi

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Pada Jumat (18/12), LAZiS Jateng membagikan paket nasi Jumat Berbagi di Masjid Al-Azhar Cebongan, Argomulyo, Salatiga dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) daerah Salatiga . Aktivitas ini dilaporkan Al Mudasir selaku tim program dan penyaluran LAZiS Jateng Cabang Salatiga kepada redaksi.

“Sebanyak 451 paket kami bagikan di hari Jumat ini. Jumat Berbagi diselenggarakan untuk Jamaat sholat Jumat di Masjid Al-Azhar Cebongan dan untuk santri-santri LKSA sekitar Salatiga” tutur amil muda ini.

Almudasir juga menambahkan bahwa LKSA yang mendapat bantuan paket nasi pada Jumat Berbagi kali ini merupakan santri yang sedang melakukan isolasi mandiri, dengan total 30 anak.

“Semoga apa yang disedekahkan menjadi keberkahan untuk semua. Terima kasih untuk para donatur dan juga para relawan yang sudah menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Almudasir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi dari Al Mudasir, kegiatan yang rutin dilakukan tiap pekan ini merupakan salah satu program unggulan yang juga mendapatkan banyak dukungan dari donatur, baik dalam bentuk paket makanan maupun berupa uang.

“Terima kasih atas sedekahnya. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Zul, Pengurus Masjid Al-Azhar dengan penuh suka cita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *