Peduli Pendidikan Fahrizal LAZiS Jateng Salurkan Beasiswa BETTER

PEMALANG.LAZiS Jateng Online–Pada Selasa (22/12) sebagai bentuk kepedulian bidang pendidikan, LAZiS Jateng menyalurkan Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) kepada Fahrizal, salah satu anak berprestasi dari Pemalang. Hal tersebut disampaikan oleh Khanifah, relawan penyaluran LAZiS Jateng Cabang Pemalang.

“Fahrizah merupakan santri di pesantren sekitar sekolahnya. Prestasi belajarnya memuaskan dan pelajaran di pesantren pun tidak kalah pintarnya, untuk itu beasiswa ini layak diberikan kepada Fahrizal,” ungkap Khanifah.

Dalam keterangan yang disampaikan pada redaksi, Khanifah menambahkan salah satu program unggulan LAZiS Jateng dalam bidang pendidikan adalah beasiswa untuk siswa berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi.
Menurutnya meraih cita-cita adalah hak seluruh anak bangsa, oleh karena itu adanya program BETTER ini diharapkan mampu menjadi pemacu semangat anak bangsa untuk terus belajar lebih baik.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas beasiswa yang telah diberikan kepada saya, insya Allah saya akan belajar lebih giat lagi supaya menjadi generasi yang membanggakan,” ujar Fahrizal kepada tim LAZiS Jateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *