LAZiS Jateng Rayakan Semarak Khitan Bersama Yatim Dhuafa, Dhuafa dan Hafidz Qur’an

SALATIGA.LAZiS Jateng Online–LAZiS Jateng adakan Semarak Khitan untuk anak yatim dhuafa, dhuafa dan hafidz qur’an pada Selasa (22/12) bertempat di Home Stay Pinus Sidoharjo, Cebongan, Argomulyo, Salatiga. Informasi ini dihimpun oleh tim humas dari Syihab Buddin selaku Pimpinan Cabang LAZiS Jateng Cabang Salatiga.

“Sebanyak 25 anak yang terdiri yatim dhuafa, dhuafa dan hafidz qur’an menjadi penerima manfaat yang telah di seleksi sesuai tujuan program semarak khitan tahun ini, yaitu membantu mengkhitan anak-anak dari keluarga yatim piatu/ keluarga kurang mampu agar dapat khitan secara layak dan gratis,” tutur Syihab.

Syihab juga menambahkan bahwa acara berjalan lancar dan juga melaksanakan protokol Kesehatan yang ketat.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang turut andil dalam acara ini, baik gugus Covid-19, Perangkat Desa Sidoharjo, dan keluarga besar PINUS yang telah memfasilitasi tempat. Semoga acara ini membawa keberkahan dan membawa manfaat untuk kita semua” pungkas Syihab.

Berdasar informasi yang dihimpun tim humas, acara yang juga dimeriahkan oleh pembacaan dongeng ini akan diadakan acara Semarak Khitan lanjutan yang dilakukan secara mandiri sampai akhir tahun 2020.

“Terimakasih kepada LAZiS Jateng Salatiga yang sudah mengadakan Semarak Khitan untuk anak-anak yang membutuhkan, semoga kedepannya LAZiS Jateng semakin menebar kemanfaatan untuk umat” tutur Margono selaku Perangkat Desa Sidoharjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *