LAZiS Jateng bersama BPRS HIK Surakarta, Adakan Khitan Ceria

SURAKARTA.LAZiS Jateng Online–Muhammad Wachid, pimpinan cabang Solo mengatakan LAZiS Jateng bersama BPRS HIK (Harta Insan Kariman) Surakarta mengadakan khitan ceria pada Kamis (24/12) yang dilaksanakan di Klinik SB Medika. Hal tersebut disampaikannya melalui pesan tertulis kepada tim humas.

“Sebanyak 18 anak mengikuti acara khitan yang kami adakan bersama BPRS HIK Surakarta. Acara ini sekaligus merayakan milad BPRS HIK Surakarta yang ke tujuh,” ungkap Wachid.

Ia menyebut pelaksanaan khitan pada hari tersebut adalah acara yang ketiga setelah acara pada tanggal Rabu (16/12) dan Ahad (20/12), sekaligus merupakan acara terakhir Semarak Khitan tahun 2020 di cabang Solo.

Dalam sambutannya, Muji Hasturi selaku Dirut BPRS HIK Surakarta menyampaikan senang bisa bekerjasama dengan LAZiS Jateng. Ia berharap, di usia BPRS yang telah memasuki tahun ke tujuh ini menjadi lebih berkembang.

“Alhamdulillah senang sekali kami bisa turut partisipasi di acara ini. Sudah tujuh tahun kami hadir untuk melayani demi kemaslahatan masyarakat, mohon doanya supaya semakin berkembang sehingga semakin banyak membangun ekonomi umat,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *