Peduli Masjid Pelosok, LAZiS Jateng Beri Bantuan Tandon Air

SRAGEN.LAZiS Jateng Online–Kepada Masjid Al Ikhlas Guworejo Kecamatan Jenar, Sragen LAZiS Jateng memberikan bantuan berupa tandon air untuk memenuhi kebutuhan sarana wudhu masyarakat. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Jumat (25/12). Informasi ini dilaporkan oleh Nur Azizah selaku tim program dan pendayagunaan LAZiS Jateng cabang Sragen kepada tim humas.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menyalurkan program Dakwah Masjid berupa tandon air berukuran 1100 liter. Selain itu juga kami salurkan lima Quran, dan uang tunai untuk program pipanisasi masjid,” terang amil yang akrab disapa Azizah ini.

Sebagai perwakilan relawan LAZiS Jateng kecamatan Jenar, Eman Sulardi mengatakan, “Yang kami berikan ini tidak seberapa, tetapi semoga bermanfaat untuk kemaslahatan Masjid Al Ikhlas dan menjadikan masjid makmur.”

Saat acara penyerahan, Harun selaku panitia pembangunan masjid Al Ikhlas dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada LAZiS Jateng karena sudah membantu bagian dari pembangunan masjid Al Ikhlas Guworejo. Semoga menjadi amal jariyah untuk para donatur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *