Semarak Khitan, LAZiS Jateng Gandeng Banyak Pihak

TEGAL.LAZiS Jateng Online–Bertempat di Rumah Quran 1 Tegal, Randugunting Tegal Selatan, LAZiS Jateng menggandeng banyak pihak dalam pelaksanaan Semarak Khitan 2020 pada Ahad (27/12). Berita ini dilaporkan oleh Wanti Hartati sebagai tim Program dan Pendayagunaan LAZiS Jateng Cabang Tegal kepada humas.

“Acara ini kolaborasi banyak pihak. Alhamdulillah berjalan lancar. 23 anak yatim dhuafa mengikuti program ini dengan baik,” ujar Wanti.

Wanti menyebut, acara pagi ini cukup singkat. Pra tindakan khitan, ada sambutan dari direktur dan doa. Ia menambahkan, penyelenggara ingin menghindari kerumunan dan acara dilakukan sesingkat-singkatnya untuk mengantisipasi bahaya pandemi.

Salah satu wali peserta khitan dari Warureja bernama Suwito merasakan manfaat dari program ini.
“Alhamdulillah. Anak saya akhirnya mau disunat, padahal biasanya tidak mau karena takut. Berkat event dari LAZiS Jateng, tahun ini dia mau sunat,” tuturnya.

Suwito juga menyampaikan rasa senang atas fasilitas berupa khitan gratis, santunan uang senilai tiga ratus ribu, sandal, tas, baju koko, peci serta sarung. Ia mengimbuhkan, semoga keberkahan melingkupi LAZiS Jateng dan para donatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *