Khitan Massal Gratis, LAZiS Jateng Didukung Banyak Pihak

GROBOGAN.LAZiS Jateng Online—Tim Program dan Pendayagunaan cabang Grobogan, M. Sholeh melaporkan pada Senin (28/12) LAZiS Jateng mengadakan khitan massal gratis dan didukung oleh banyak pihak. Aktivitas ini dilaporkan kepada humas melalui pesan tertulis.

“Ada 11 peserta dari 15 peserta terdaftar dari keluarga yatim dan dhuafa. Para peserta berasal dari berbagai daerah yaitu Kecamatan Grobogan, Kedungwaru, Gubug, Godong, Wirosari, Toroh dan Purwodadi,” terang Sholeh.

Berdasarkan keterangan yang Sholeh sampaikan, selain mendapat khitan gratis, peserta juga mendapat fasilitas bingkisan dan uang saku. Hal ini karena bekerja sama dengan donatur LAZiS Jateng Grobogan, PT. Syrup Kartika Gubug, Klinik Mentari Husada Penawangan, Mobilix Cell Purwodadi, KPPN Purwodadi, Toko Emas Gentong Purwodadi, Tawon Digital dan Printing Purwodadi, dan tentunya PPNI Grobogan.

Salah satu wali peserta khitan dari Dusun Mliwang Kecamatan Kedungjati, Aminati mengatakan terima kasihnya kepada LAZiS Jateng atas program ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada petugas dan LAZiS Jateng yang telah menghitankan anak kami. Semoga anak kami jadi anak solih dan berkah untuk para donatur,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *