Tutup Jumat 2020, LAZiS Jateng Bagikan Makanan Bergizi

KEBUMEN.LAZiS Jateng Online–Lukman Surantoro selaku amil cabang Kebumen melaporkan, menutup tahun 2020 LAZiS Jateng membagikan ratusan makanan bergizi dalam program Jumat Berbagi pada Jumat (25/12). Hal tersebut dilaporkan kepada tim humas melalui keterangan tertulis.

“Alhamdulillah 280 sajian makanan bergizi telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Makanan tersebut diprioritaskan untuk pengayuh becak, pencari barang bekas, pekerja jalanan, supeltas, pemarkir kendaraan, para gepeng dan pedagang kecil,” jelas Lukman.

Berdasarkan keterangan yang Lukman berikan kepada tim humas, penyaluran yang dilakukan bersama para relawan ini dibagi menjadi tiga. Tim pertama menyalurkan di sepanjang jalan Kebumen kota, tim kedua di Selang, Taman Winangun, dan sekitarnya. Sedang tim tiga di sepanjang jalan Sruweng-Karanganyar.

Pada saat menyalurkan, relawan mendapati seorang penerima manfaat bernama Gito yang berprofesi sebagai Supeltas di Pertigaan Trikarso. Menurutnya, pria paruh baya itu mengatakan rasa terima kasih saat menerima satu paket makanan bergizi.

“Ini gratis untuk saya Mas? Alhamdulillah terima kasih. Semoga berkah dan bermanfaat ya Mas,” tutur Gito dengan tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *