LAZiS Jateng dan Yayasan Bina Insani Grobogan Sepakati MOU MPZ

GROBOGAN.LAZiS Jateng Online—Bertempat di kantor yayasan Jalan Makam Pahlawan Nomor 19 Purwodadi, Grobogan, LAZiS Jateng dan Yayasan Bina Insani menyepakati MOU MPZ (Mitra Pengelola Zakat). Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Eksekutif, Doso Sutrisno kepada humas melalui pesan tertulis pada (4/1).

“Kami menyepakati perjanjian kerjasama pengelolaan dana zakat. Alhamdulillah perjanjian ini dilakukan di Grobogan pada 31 Desember 2020 kemarin,” ungkap Doso.

Berdasarkan keterangan tambahan yang disampaikan Doso, perjanjian ini tidak hanya dalam pengelolaan zakat, namun juga infaq dan sedekah. Selanjutnya sebagai lembaga yang mendukung bidang pendidikan, ke depan LAZiS Jateng akan mendukung program-program pendidikan di Yayasan Bina Insani diantaranya beasiswa murid, beasiswa guru, dukungan pengadaan infrastruktur serta pelatihan pembinaan pendidikan.

“Semoga sinergi ini bisa berjalan dengan lancar. Dan semoga bisa membesarkan dua lembaga agar semakin memberikan manfaat untuk umat,” tutur Ketua Yayasan Bina Insani, Sukamto saat memberikan tanggapan di akhir acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *