90 Paket Makan Bukti Kepedulian Sesama: KJB LAZiS Jateng Kebumen

KEBUMEN. LAZiS Jateng Online– LAZiS Jateng Kebumen (08/01) melakukan kegiatan Jumat berbagi dengan membagikan 90 Paket Makan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ihsan Karanganyar,Kebumen, juga di sepanjang jalan Kota Kebumen. Informasi ini disampaikan oleh Lukman Surantoro selaku perwakilan Program LAZiS Jateng kepada tim humas.

“Alhamdulillah kali ini LAZiS Jateng membagikan 90 paket makan siang untuk para santri LKSA Al Ihsan serta para pejuang nafkah di jalanan. Mulai dari pengayuh becak, petugas kebersihan jalan, pemarkir kendaraan, pencari barang bekas, dan pedagang kecil lainnya” ujar Lukman.

Lukman menyampaikan bahwa adanya program KJB, salah satunya bertujuan untuk mengajarkan umat untuk lebih peduli kepada sesama, ditambah dengan kondisi pandemi yang dirasa cukup sulit bagi banyak pihak.

“Terima kasih kepada segenap donatur yang telah turut mendukung Kegiatan Jumat Berbagi. Kami tunggu partisipasinya kembali,” tutur amil yang juga berprofesi sebagai pendongeng ini.

Dalam pernyataannya Lukman juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para relawan serta untuk ibu-ibu dapur yang telah ikut membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan Jumat Berbagi kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *