Jumat Berbagi, LAZiS Jateng Kolaborasi Bersama Yonif 411 Salatiga

SALATIGA.LAZiS Jateng Online– Pada Jumat (8/1) kegiatan Jumat Berbagi LAZiS Jateng berkolaborasi dengan Yonif 411 Salatiga. Hal ini diinformasikan oleh Almudasir, tim Program dan Pendayagunaan cabang Salatiga.

“Alhamdulillah kegiatan rutin ini dapat kami salurkan ke Pondok Pesantren Agro Nuur El-Falah sebanyak 300 sajian siap santap,” terang Mudasir.

Amil muda ini menambahkan, kegiatan rutin ini terbuka kerjasama dengan pihak yang ingin mengadakan kegiatan berbagi, seperti yang dilakukan hari ini. Ia juga mengatakan selain membagikan makanan ada pembagian masker kepada para santri.

“Kegiatan berbagi seperti ini kami lakukan setiap Jumat, kami senang hari ini disalurkan bersama LAZiS Jateng ke pondok pesantren,” tutur Ismail perwakilan dari Yonif 411.

Di lokasi penyaluran, seorang pengasuh pondok bernama Sholeh menghaturkan terima kasih kepada LAZiS Jateng. Ia berkata, “Mudah-mudahan kegiatan ini jadi penyambung silaturahmi kami, donatur dan teman-teman LAZiS Jateng serta dari Yonif 411. Semoga semua diberikan kesehatan dan kemurahan rizki.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *