Bimbel Gratis, Solusi LAZiS Jateng Bantu Siswa Kala Daring

KEBUMEN.LAZiS Jateng Online—Pada Minggu (10/1) kemarin, di Gedung Yatim Corner Kebumen, LAZiS Jateng adakah bimbel gratis untuk membantu siswa-siswa yang kesulitan belajar daring. Hal ini diinformasikan oleh Lukman Surantoro, tim program dan pendayagunaan cabang Kebumen kepada redaksi pada Senin (11/1) melalui laporan tertulis.

“Hari ini bimbel ramai, alhamdulillah banyak adik-adik yang mau belajar bersama. Insya Allah akan terus berlanjut tidak hanya selama daring saja,”jelas Lukman.

Amil muda ini sebut, hari itu 40 anak datang dari pagi hingga sore. Mereka belajar Bahasa Inggris dan Matematika dengan didampingi tentor mumpuni.

Saat ditanyai Lukman, salah satu anak bernama Serlia merasa bersyukur dengan adanya bimbel gratis ini. Ia mengaku kesulitan saat belajar daring karena hanya difasilitasi pdf dan tatap muka online, menurutnya pelajaran jadi kurang bisa dipahami.

“Belajar kelompok gitu lebih enak karena bisa tanya langsung ke tentornya. Kalau ada yang salah juga langsung dijelaskan,” tutur siswa kelas 3 SMK itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *