LAZiS Jateng Lakukan Pembinaan dan Optimalisasi Pembelajaran TPQ

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Al Mudasir, tim program dan pendayagunaan cabang Salatiga memberikan laporan LAZiS lakukan pendampingan dan optimalisasi pembelajaran TPQ pada Selasa (12/1) kemarin. Pendampingan tersebut dilakukan di TPQ Al Ikhlas Dusun Mujo, Sumogawe, Kecamatan Getasan.

“Program pendampingan TPQ ini diisi dengan kegiatan pendampingan mengaji dan aneka permainan edukatif Islami berhadiah. Alhamdulillah ada 20 santri yang hadir,” terang Mudasir.

Mudasir menjelaskan saat kegiatan ini semangat anak-anak untuk mengaji meskipun hujan deras tidak menjadi penghalang. Melalui kegiatan kreasi edukatif seperti mewarnai, anak-anak dapat berkreasi dan meningkatkan kreatifitasnya pada gambar yang sudah disediakan yang dipandu oleh para relawan. Ia menambahkan TPQ Al Ikhlas

“Saya selaku perwakilan pengajar TPQ mengucapkan banyak terimakasih kepada lazis jateng yang telah memperhatikan kondisi TPQ kami. Mudah-mudahan LAZiS Jateng dan para donaturnya selalu dimudahkan rizkinya serta selalu di berikan kesehatan,” ungkap Endang Tri, salah satu pengajar TPQ saat selesai acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *