LAZiS Jateng Rutinkan Kegiatan Jumat Berbagi di Kebumen

KEBUMEN. LAZiS Jateng Online– LAZiS Jateng Kebumen (15/1) melakukan kegiatan rutin Jumat berbagi dengan membagikan Paket Makan Bergizi di Pondok As Samiiyah, Pondok Pesantren sekaligus pondok pemulihan ODGJ. Selain itu, juga membagiakannya di sepanjang jalan Kota Kebumen. Informasi ini disampaikan oleh Lukman Surantoro selaku perwakilan Program LAZiS Jateng kepada tim humas.

“Alhamdulillah kali ini LAZiS Jateng membagikan paket makan siang di Pondok Pesantren As Samiiyah, untuk total kurang lebih 30 orang santri dan 17 orang ODGJ,” terang Lukman.

Lukman menambahkan bahwa KJB kali ini juga dibagikan bagi para pejuang nafkah serta warga sekitar yang berada di sekitar jalan raya Kota Kebumen.

“Program KJB akan terus dilakukan untuk bisa membantu banyak pihak yang membutuhkan. Terima kasih kepada segenap donatur serta relawan yang senantiasa terus ikut menyukseskan Kegiatan Jumat Berbagi,” tutur amil muda ini.

Ustadz Syarifuddin, Pemangku Pondok As Samiiyah menyampaikan terima kasih atas bantuan-batuan yang telah LAZiS Jateng berikan.

“Dulu pernah memakai layanan Ambulance LAZiS Jateng Kebumen untuk menjemput saudara saya yang meninggal. Sekali lagi terima kasih LAZiS Jateng, semoga selalu bisa terus memberikan kontribusi terbaik dalam melayani umat, ungkap Ustadz Syarifuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *