Program Kebaikan, LAZiS Jateng Adakan Yatim Corner

SALATIGA.LAZiS Jateng Online — Pada Sabtu (16/1) lalu LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Salatiga adakan tadarus dan doa bersama dengan 10 anak-anak yatim dalam Program Yatim Corner bertempat di Kantor LAZiS Jateng Cabang Salatiga. Aktivitas ini diterima redaksi melalui Almudasir selaku tim Program LAZiS Jateng Cabang Salatiga.

“Kegiatan Yatim Corner ini dilaksanakan bersama para relawan, salah satunya dipandu oleh Kak Firman. Acara dimulai dengan tadarus surat pendek dari surat Ad-Dhuha sampai surat An-Nas yang dibaca anak-anak secara bergilir. Lalu ditutup dengan doa bersama untuk negeri yang dipimpin langsung oleh ibu Rif koordinator anak-anak,” terang Almudasir.

Almudasir juga mengungkapkan rasa syukur dan senangnya bisa membersamai anak-anak sholih dan sholihah untuk mengaji dan berdoa bersama.

“Mudah-mudahan doa hari di kabulkan oleh ALLAh swt,” tutur Almudasir dalam pernyataannya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih sudah diajak berdoa bersama, mudah2an LAZiS Jateng selalu jaya dan para donatur selalu dilapangkan rezeki dan kesehatan,” ungkap Rifqotus Saniyah, pengasuh Panti Asuhan Masyittoh Dayaan. Tingkir, Salatiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *