LAZiS Jateng Serahkan Laporan Tahunan ke BAZNAS dan Kemenag di Solo

SURAKARTA.LAZiS Jateng Online—Pimpinan cabang Surakarta, Muchammad Wahid mengatakan kepada redaksi, LAZiS Jateng telah menyerahkan laporan tahunan ke BAZNAS dan Kemenag Kota Surakarta pada Selasa (19/1). Laporan tersebut diserahkan secara langsung di kantor BAZNAS dan kantor Kemenag.

“Hari ini kami menyerahkan laporan tahunan sebagai bentuk pertanggungjawaban LAZiS Jateng kepada masyarakat juga sebagai lembaga zakat yang transparan kepada publik,” tutur Wachid.

Saat menyerahkan laporan, Ahmad Miftahul Falah sebagai staf BAZNAS Kota Surakarta mengapresiasi pemberian laporan tersebut. Ia juga menyampaikan pesan agar LAZ lain segera memberikan laporan.

“Alhamdulillah, LAZiS Jateng adalah lembaga pertama yang menyerahkan laporan kinerjanya di tahun 2020. Semoga hal ini memberikan motivasi lembaga zakat lainnya untuk segera memberikan laporannya kepada BAZNAS sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelolaan dana zakat terutama,” ungkap Miftah.

Setelah menyerahkan laporan ke BAZNAS Kota Surakarta, Wachid juga menyerahkan laporan tahunan LAZiS Jateng ke Kemenag Kota Surakarta yang diterima oleh Bagian Penyelenggara Syariah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *