Antisipasi Pandemi, LAZiS Jateng Layani Khitan Gratis ke Rumah

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—tim program dan pendayagunaan cabang Salatiga, Almudasir mengemukakan pada Selasa (19/1) dan Rabu (20/1) LAZiS Jateng melayani khitan gratis ke rumah-rumah penerima manfaat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak pandemi. Informasi ini diterima redaksi melalui laporan tertulis.

“Kali ini konsep yang diusung oleh LAZiS Jateng adalah mendatangi satu persatu rumah peserta yang sudah mendaftar pada hari sebelumnya. Konsep ini tercetus dikarenakan tingkat covid yang meningkat dan kewaspadaan atas keramaian, sehingga peserta cukup berdiam diri dirumah dan mempersiapkan dirinya saja,” tutur Mudasir.

Amil muda ini juga menambahkan acara khitan kali ini dilakukan di beberapa tempat yakni Kecamatan Tingkir, Kecamatan Salatiga, Kecamatan Tengaran, dan Kecamatan Argomulyo. Mudasir juga menyebut ada 14 anak yang mengikuti acara ini, dan semua dilakukan dalam dua hari.

“Saya sudah khitan, rasanya tidak sakit. Terimakasih LAZiS Jateng, semoga LAZiS Jateng semakin jaya,” tutur Aldo salah satu peserta setelah prosesi khitan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *