Bersama Ihsan Preneur, LAZiS Jateng Adakan Workshop SDM untuk Santri Yatim

SURAKARTA.LAZiS Jateng Online—Nur Ifani, pengelola pelatihan SDM mengatakan pada Selasa (19/1) bersama Ihsan Preneur LAZiS Jateng mengadakan workshop SDM untuk santri yatim di pesantren yatim Ihsan Sakeena, Jajar, Laweyan, Surakarta. Informasi ini diterima redaksi berdasarkan laporan tertulis.

“Workshop SDM ini kami adakan keliling ke pesantren-pesantren di Jawa Tengah. Tujuannya adalah memberikan dukungan keberjalanan pendidikan di pesantren,” terang amil yang akrab disapa Ifani.

Ifani juga menambahkan dengan diselenggarakan acara ini, pengelola pesantren bisa lebih mengenali potensi dari masing-masing anak dan juga mengetahui cara pengembangannya. Hal tersebut sangat cocok untuk mengarahkan cita-cita anak.

“Alhamdulillah, dengan adanya acara ini kami sebagai pengurus pesantren jadi memahami tentang potensi santri. Setidaknya dengan assessment seperti ini akan lebih mudah mengetahui bakat dan minat anak serta bagaimana proses pendidikan yang cocok untuk mereka,” ungkap Triono, kepala pengelola Pesantren Ihsan Sakeena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *