Skip to content

Rumah Guru Rusak Akibat Gempa, LAZiS Jateng dan DPPU JSIT Beri Bantuan

Waktu Baca: < 1 minute

MAMUJU.LAZiS Jateng Online—Bertempat di kompleks SMP IT Buah Hati Mamuju, Jalan H. Baharuddin Lopa, Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, LAZiS Jateng dan DPPU JSIT memberikan bantuan berupa uang tunai kepada guru-guru yang rumahnya rusak akibat gempa Sulbar. Hal tersebut disampaikan oleh Doso Sutrisno kepada redaksi setelah relawan melakukan penyaluran pada Jumat (5/2).

“Insya Allah hari ini DPPU JSIT bersama LAZiS Jateng akan menyalurkan bantuan renovasi rumah untuk para guru yang ada di Mamuju yang menjadi korban gempa bumi Sulbar,” terang Doso.

Doso menyebut ada 13 guru yang rumahnya rusak terdampak bencana gempa Sulbar. Bantuan akan diserahkan di kompleks SMPIT Buah Hati dan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari JSIT Sulawesi Barat dan relawan yang turun ke lokasi.

Ahmad Arsyad, Kepala Sekolah SMPIT Buah Hati sekaligus ketua JSIT Wilayah Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih kepada donatur DPPU JSIT Jateng yang telah membantu guru-guru di Mamuju.

“Alhamdulillah donasi yang kita dapatkan untuk 13 orang ini akan dipergunakan untuk renovasi rumah bapak ibu guru yang terkena dampak musibah gempa bumi ini. Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami disini,” tandas Arsyad saat memberikan ucapan terima kasih kepada tim.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *