Sembilan Anak Terdampak Covid 19 Ikuti khitan Gratis LAZiS Jateng

SUKOHARJO.LAZiS Jateng Online—Najmuddin Sholeh, tim program cabang Surakarta melaporkan kepada redaksi, sebanyak sembilan anak terdampak covid 19 mengikuti acara khitan gratis yang diselenggarakan oleh LAZiS Jateng pada Ahad, (7/2) kemarin. Acara tersebut dilaksanakan di tempat mitra penyelenggara yaitu Klinik SB Medika, Grogol, Sukoharjo.

“Para peserta ini berasal dari keluarga yang terdampak pandemi. Untuk itu kami melakukan acara khitan gratis untuk membantu mereka,” ujar Sholeh.

Sholeh menambahkan dalam penjelasannya, bertepatan dengan program Jateng di Rumah Saja kegiatan ini dilaksanakan dengan memperketat protokol kesehatan yang ada, yaitu membatasi jumlah pendaftar, maksimal satu orang pendamping, dan memberlakukan sistem sif untuk mengurangi kerumunan peserta dalam menunggu antrian. Selain itu tempat pelaksanaan kegiatan menggunakan fasilitas kesehatan dan fasilitas protokol Covid 19 yang memadai.

“Senang sekali kami ada program khitan gratis ini, selain khitan, juga diberi paket herbal sehat untuk. Terima kasih LAZiS Jateng,” ungkap salah satu wali peserta khitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *