Bersama DPPU JSIT, LAZiS Jateng Salurkan Beastudi Guru PAUD

SURAKARTA.LAZiS Jateng Online–Bertempat di Kampus Unisri Solo, bersama Dompet Peduli Pendidikan Umat Jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia (DPPU JSIT) Jawa Tengah, LAZiS Jateng menyalurkan beastudi untuk tujuh guru SIT yang menjadi mahasiswa di Prodi PG PAUD. Hal ini dilaporkan langsung oleh Dwi Setyo Indratno, Direktur Eksekutif Kemitraan LAZiS Jateng dan DPPU JSIT kepada redaksi pada Selasa, (16/2).

“Adanya program ini semoga dapat mewujudkan kesejahteraan guru SIT dan umat. Semoga para guru mendapatkan manfaat dan terus bisa bersinergi dengan DPPU JSIT,” kata Dwi saat memberikan sambutan penyerahan.

Selanjutnya Dwi menambahkan, para guru perlu terus didukung studinya terutama yang gajinya tidak mencukupi untuk biaya kuliah lagi. Ia menyebut, guru adalah tunggak bangsa yang harus terus dijaga agar selalu bisa mendidik generasi penerus.

Prilina, salah satu penerima program beastudi guru mengucapkan terima kasih kepada LAZiS Jateng dan DPPU JSIT.

“Dengan adanya program ini, saya sangat terbantu. Gaji seorang guru PAUD tidak seberapa, rasanya sangat berat jika harus melanjutkan jenjang pendidikan dari biaya sendiri,” tutur Prilina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *