Bersama Mahasiswa IAIN Pekalongan, LAZiS Jateng Pasok Logistik Dapur Umum

PEKALONGAN.LAZiS Jateng Online–Aan Nujumul Maruf menginformasikan kepada redaksi, pada Selasa (16/2) kemarin LAZiS Jateng bersama mahasiswa IAIN Pekalongan memasok kebutuhan logistik sembako untuk dapur umum warga terdampak banjir. Hal tersebut disampaikan melalui video dan laporan tertulis.

“Empat titik dapur umum yang kami pasok hari ini, yaitu di Pecakaran, Pasir Sari, Tegal Dowo, dan Clumprit. Kami berkolaborasi dengan himpunan mahasiswa IAIN Pekalongan,” terang Aan.

Sembako yang disalurkan berupa delapan karung beras, empat peti telur, 48 liter minyak goreng, empat kardus mi instan, empat kardus kecap, dan satu kantor plastik bumbu. Selanjutnya Aan menambahkan kondisi banjir terutama di Clumprit, air masih setinggi lutut orang dewasa. Hal ini menyebabkan aktivitas warga lumpuh. Aan menyebut, kebutuhan seperti sembako, obat sakit kulit, kebutuhan bayi masih sangat dieperlukan.

Salah satu mahasiswa IAIN bernama Wahyu Khoirul Ikhsan juga menyatakan dirinya dan teman-teman mahasiswa senang turut dalam kegiatan positif ini. Ia berharap ke depan bisa berkolaborasi lagi.

Di lokasi penyaluran, Ghoni selaku Ketua RT di Desa Clumprit mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga.
“Mudah-mudahan LAZiS Jateng dan adik-adik mahasiswa dipermudah segalanya,” ungkap Ghoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *