Jumat Berbagi, Giat LAZiS Jateng Makmurkan Masjid

SRAGEN.LAZiS Jateng Online–Kegiatan Jumat berbagi rutin dilaksanakan LAZiS Jateng di Sragen sebagai aksi memakmurkan masjid. Aktivitas tersebut juga dilakukan di Jumat (19/2) ini. Hal ini dilaporkan oleh Nur Azizah selaku tim penyaluran LAZiS Jateng cabang Sragen.

“Jumat berbagi pekan ini kami lakukan di Masjid Al Ikhlas, Pilang Kidul, Sragen. Alhamdulillah bisa rutin dilakukan, hari ini kami bagikan 90 paket makanan,” kata amil yang akrab disapa Azizah ini.

Amil asal Masaran ini menyebut setidaknya sudah di enam masjid kegiatan ini dilakukan. Salah satu tujuannya adalah mensyiarkan gerakan sedekah dan berbagi kepada sesama serta meraih berkahnya hari Jumat.

Salah satu takmir di Masjid Al Ikhlas yang bernama Purwadi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur mendapat bantuan donasi dari LAZiS Jateng Sragen untuk kegiatan Jumat berbagi di masjid Al Ikhlas Pilang Kidul. Pengurus takmir sangat terbantu karena kegiatan Jumat berbagi di masjid tersebut terbilang baru saja berjalan.

“Biasanya donatur hanya dari pribadi jamaah yang ingin berbagi. Kami berharap dapat bekerjasama lagi degan LAZiS Jateng Sragen untuk kegiatan selanjutnya,” ucap Purwadi kepada tim LAZiS Jateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *