LAZiS Jateng Serahkan Laporan Tahunan ke BAZNAS Kota Semarang

SEMARANG.LAZiS Jateng Online—Bagas Leksono, pimpinan LAZiS Jateng Cabang Semarang mengatakan, LAZiS Jateng Kota Semarang telah menyerahkan laporan tahunan ke BAZNAS yang berada di Jalan Wr. Supratman No.77, Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Senin (22/2).

Laporan tahunan tersebut diterima langsung oleh Muhammad Asyhar, selaku unsur pelaksana BAZNAS Kota Semarang. Dalam kegiatan penyerahan itu, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LAZiS Jateng Kota Semarang atas laporan yang telah dibuat.

“Kami dari BAZNAS Kota Semarang menerima dan turut mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada LAZiS Jateng yang telah menyerahkan laporannya dengan tepat waktu. Sebagai LAZ memang sudah sewajibnya menyerahkan laporan pengelolaan dana zakat, infak, sedekah kepada badan pemerintah dan masyarakat,” kata Asyhar di ruang pertemuan.

Setuju dengan pernyataan Asyhar, Bagas juga menyampaikan tujuan utama pertemuan ini adalah silaturahmi, selanjutnya kami menyerahkan laporan yang berupa laporan penghimpunan, pengelolaan dan pendayagunaan seperti tahun lalu, karena memang sudah menjadi tugas LAZ,” terang Bagas.

Bagas menambahkan, dengan melalui pertemuan ini ia bergarap ke depan semoga tercipta silaturahmi yang baik serta dapat terus berkolaborasi melalui program-program sosial dan keumatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *