Bahagiakan Lansia, LAZiS Jateng Bagikan Sembako Peduli

PEKALONGAN.LAZiS Jateng Online—Aan Nujumul mengatakan, untuk berbagi kebahagiaan LAZiS Jateng telah membagikan sembako peduli kepada sejumlah lansia, Senin (22/2). Aksi berbagi tersebut dilakukan di tiga lokasi yakni Desa Krapyak, Panjang dan Bendan Kota Pekalongan.

“Hari ini kami melakukan aksi peduli lansia, kami bagikan sejumlah sembako untuk mewujudkan senyum bahagia para lansia. 24 paket sembako kami antarkan ke rumah-rumah,” kata Aan melalui laporan tertulisnya kepada redaksi.

Selebihnya amil muda ini menambahkan aksi berbagi ini merupakan agenda yang setiap bulan ada. Hal ini sebagai wujud kasih sayang kepada orang tua yang sudah memasuki usia senja. Aan menyebut, beberapa lansia yang ia datangi memang kondisinya memprihatinkan, ada yang hanya tinggal sebatang kara, ada pula yang hidup berkekurangan.

Berdasarkan informasi Aan, Karniti (90) salah satu lansia yang disambangi tim hanya tinggal berdua bersama anaknya di sepetak rumah kontrakan. Kesehariannya di rumah saja karena kondisinya yang sudah mulai lemah. Saat ditemui, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan senang karena mendapatkan bingkisan,

“Alhamdulillah semoga yang diberikan ini menjadi berkah untuk Nenek,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *