Semarakkan Hari Jumat, LAZiS Jateng Rutin Berbagi Makanan

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Sebanyak 243 paket makanan siap santap dan 30 snack ringan dibagikan di sekitar Pasar Raya Salatiga dan jamaah Masjid Jami’ul Khair Serayu, Salatiga. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyemarakkan hari Jumat yang termasuk hari besar umat Islam. Informasi ini diberikan oleh Al Mudasir, selaku tim penyaluran cabang Salatiga kepada tim redaksi, selepas melakukan pendistribusian pada Jumat (5/3) kemarin.

“Kami ingin turut mensyiarkan kepada masyarakat bahwa Jumat adalah hari yang mulia bagi umat Islam, sangat banyak keutamaannya termasuk dengan saling berbagi,” tutur Al Mudasir.

Mudasir menyebut, kegiatan Jumat berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin dan sudah cukup banyak masyarakat yang teredukasi. Buktinya kegiatan ini tidak pernah absen di Salatiga. Amil asal Ambarawa ini berharap agar lebih banyak lagi masyarakat yang paham akan pentingnya berbagi kepada sesame terutama di hari raya umat Islam, yakni hari Jumat.

Salah satu penerima manfaat di Masjid Jamiul Khair mengtakan, “Alhamdulillah kegiatan rutinan ini memberi banyak manfaat kepada masyarakat. Semoga kegiatan Jumat berbagi ini makin sukses kedepannya, makin besar cakupan penyebarannya, dan semoga yang memberi selalu dimudahkan oleh Allah setiap langkahnya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *