YPI Insan Mulia Gandeng LAZiS Jateng untuk Permudah Sedekah

LAZiS Jateng Online–Untuk mempermudah sedekah dan pengelolaan dana sosial keagamaan lainnya, YPI (Yayasan Pendidikan Islam) Insan Mulia menggandeng LAZiS Jateng dalam perjanjian kerjasama. Kegiatan ini dilakukan di salah satu gedung YPI Insan Mulia di Kradenan, Kaliwungu, Kabupaten Semarang pada Senin (8/3).

Agus Setiawan, Ketua YPI Insan Mulia mengatakan, kerjasama ini sebagai langkah lembaga dalam meningkatkan manfaat di bidang sosial dan keagamaan.

“Agar semakin luas dan berkembang, kerjasama kebaikan ini harus dilakukan karena menyatukan visi dua lembaga yang sama-sama ingin memajukan umat,” tutur Agus.

Kerjasama yang dilakukan oleh YPI Insan Mulia dan LAZiS Jateng meliputi pengelolaan dana zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya termasuk dalam even ramadhan maupun kurban nantinya.

Selaras dengan yang dikatakan Agus, Doso Sutrisno sebagai Direktur Eksekutif LAZiS Jateng menyambut baik dengan adanya kerjasama ini.

“Semoga bisa meluaskan manfaat. Tidak hanya oleh dua lembaga saja, tetapi juga masyarakat di sekitar pun merasakan manfaatnya,” pungkas Doso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *