Gandeng Airnav, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

SURAKARTA.LAZiS Jateng Online—Muhammad Wachid, pimpinan cabang Solo mengatakan, LAZiS Jateng menggandeng perusahaan penyedia jasa pelayanan navigasi penerbangan, Airnav Solo dalam penyaluran bantuan pembangunan Masjid Baiturrahman di Dukuh Durensari RT 01/10 Kembangkuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali. Simbolis penyerahan dana sinergi tersebut dilakukan pada Jumat (12/3) di kantor Airnav cabang Solo.

“Ada satu masjid di Cepogo yang tidak dapat meneruskan pembangunan karena keterbatasan biaya, padahal masyarakat begitu antusias adanya pembangunan tersebut dan akan digunakan beribadah saat ramadhan,” jelas Wachid kepada redaksi.

Berdasarkan keterangan tambahan Wachid, beberapa hal yang akan disupport diantaranya adalah alat ibadah, pembuatan penampungan air untuk wudhu serta kamar mandi.

Deny Purwo, selaku General Manager Airnav menyambut dengan senang hati atas program ini. Selaras dengan semangat dakwah yang dibawa LAZiS Jateng, ia meyebut Airnav siap bersinergi dalam pembangunan Masjid Baiturrahman karena bertepatan dengan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan).

“Kami senang sekali dapat besinergi dalam program ini. Semoga dapat menjadi ladang amal jariyah untuk kita semua,” ungkap Deny saat selesai penyerahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *