Ingin Mudah Bersedekah, KSPPS ANDA Kota Salatiga Teken MOU dengan LAZiS Jateng

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Syihabbudin, pimpinan cabang Salatiga mengatakan pada Senin (15/3) kemarin LAZiS Jateng dan KSPPS ANDA Kota Salatiga melakukan teken MOU kerjasama. Pendatangan yang dilakukan di kantor KSPPS ANDA Kota Salatiga, yakni jalan Merak No. 90, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga tersebut bertujuan untuk mempermudah sedekah.

“Selama ini kami belum bisa mendaftar izin operasi ZIS, agar mudah dalam menghimpun ZIS maka perlu ada lembaga yang legal yang menaunginya. Kami pilih LAZiS Jateng sebagai mitra karena sudah legal dan berskala provinsi,” terang Pardi, salah satu pengurus KSPPS ANDA Kota Salatiga.

Saat pertemuan, Pardi juga menjelaskan bahwa sebagai muslim, mengelola ZIS sangat penting karena habit muslim adalah sedekah dan saling tolong-menolong. Oleh karena itu ia berharap kerjasama program ini dapat meningkatkan kesejahteraan umat.

Syihab selaku pimpinan kantor cabang Salatiga pun menyambut kerjasama ini dengan baik. Bersama tim, Syihab siap menyukseskan program tersebut dan berharap mendatangkan banyak manfaat.

“Kami siap menyukseskan program ini. Aplikasi dan berbagai metode pembayaran sedekah secara online sudah ada. Insya Allah mempermudah. Dan semoga kerjasama ini mendatangkan banyak manfaat, terutama untuk masyarakat Salatiga,” tutur Syihab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *