Hampir Habis Terlalap Jago Merah, LAZiS Jateng dan Lazisbi Kirim Bantuan

SEMARANG.LAZiS Jateng Online–Pada Rabu (17/3) LAZiS Jateng dan Lazisbi menyalurkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran yang merupakan wali murid Bina Insani di Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Informasi tersebut dihimpun oleh tim penyaluran yang turun di lokasi kejadian.

“Kejadiannya tanggal 27 kemarin. Pada saat itu kami sekeluarga sedang berada di luar kota. Kami dikabari tetangga lewat telepon jam 10 malam ada asap dan ledakan,” ungkap Nur Kholik, pemilik rumah.

Dari pantauan tim yang berada di lokasi, kejadian tersebut hampir melahap seluruh rumah. Hingga saat ini kerugian tercatat ratusan juta, mengingat Nur Kholik mempunyai usaha rias pengantin dan dekorasi.

“Semua barang hampir habis tak terisa, hanya barang-barang di teras yang terselamatkan,” tambah Nur Kholik iba menceritakan. Meski begitu ia bersyukur karena api tidak menjalar ke tetangga.

“Kami turut berduka atas kejadian ini, semoga yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu keluarga Bapak Nur Kholik,” pungkas Widi Setiani, relawan Lazisbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *