Sertifikasi Digital Marketing

sumber : freepik

Perkembangan teknologi berarti dari masa ke masa teknologi terus berkembang ke arah yang lebih canggih. Perkembangan ini di dasarkan dari inovasi dan kreativitas manusia. Sehingga dari situlah muncul star up star up di berbagai bidang usaha maupun profesi.

Berbagai aspek keseharian mulai dari bekerja, belanja, belajar, hingga mencari informasi semuanya dilakukan dengan bantuan teknologi. Nah, bicara perkembangan teknologi, profesi digital marketing adalah salah satu bidang atau profesi yang belakangan ini diminati oleh banyak masyarakat, khususnya mereka yang ingin melejitkan penjualan dari bisnis yang dijalankan melalui online.  Sehingga untuk menunjang adanya sebuah standarisai kompetensi di dunia digital marketing perlu adanya Sertifikasi.

Nah, Apa sih Sertifikasi Digital Marketing itu ? Gimana dan dimana sih daftarnya ? apa syaratnya ? berapa sih biaya untuk bisa ikutan sertifikasi digital marketing ?

Sabar sobat, akan kami bahas satu persatu yaaa…😊

Sertifikasi Digital Marketing adalah Standar Lisensi yang di keluarkan oleh BNSP bagi peserta yang telah dinyatakan lulus saat uji kompetensi di bidang digital marketing. Oh yaa, BNSP tidak hanya mengeluarkan sertifikasi digital marketing ya sobat,  namun BNSP juga mengeluarkan sertifikasi di berbagai bidang profesi lho… Nah, salah satu sertifikasinya adalah Digital Marketing . Sampai di sini paham ya sobat ?

Lantas, gimana dan di mana daftarnya ?

Gampang, Sobat bisa aja langsung kepoin ke websitenya LSP Digital Mudahkan ?

Selamat Mencoba yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *