Skip to content

Distribusi Hingga Pelosok & Minus Qurban, Ini Dia Euforia Qurban LAZiS Jateng Salatiga!

Waktu Baca: < 1 minute

Sahabat, di momentum Idul Adha tahun ini, alhamdulillah kita kembali Allah perkenankan untuk memaksimalkan ibadah dan membantu sesama. Tim LAZiS Jateng Salatiga sejak hari raya dan tasyrik pertama berkesempatan untuk mendistribusikan hewan qurban dari Sahabat Kepedulian.

Sebanyak 1 ekor sapi dan 27 kami salurkan untuk masyarakat di daerah pelosok dan minus qurban di 12 titik lokasi. 6 titik di Salatiga diantaranya: Tingkir lor, Randuares, Tetep Wates, Mangunsari, Kauman Kidul, Wiroyudan. 4 titik di Kab. Semarang diantaranya : Dusun Pete, Segiri, kubang, Bancak. Dan 1 titik di bandung, Wonosegoro, Boyolali.

Sementara itu 1 ekor sapi kami distribusikan ke daerah lereng Gunung Telomoyo, Getasan, Kab. Semarang. Alhamdulillah, masyarakat menyambutnya dengan antusias, mereka sangat bahagia bisa mendapatkan daging qurban dari Sahabat Kepedulian.

Sebagian dari wilayah tersebut memang setiap tahun jarang sekali ada penyembelihan qurban karena kondisi masyarakat yang terbatas dan daerah yang terpencil. Berkat adanya kepedulian darimu, di tahun ini mereka bisa merasakan daging qurban saat Idul Adha. Terima kasih banyak ya, Sahabat. Semoga Allah membalas kebaikanmu dengan balasan terbaik.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *