Skip to content

Petualangan Qurban Desa Tayeman, Tajuk Serunya Idul Adha LAZiS Jateng Semarang

Waktu Baca: < 1 minute

Alhamdulillah, Sahabat, (17/6) LAZiS Jateng Kab. dan Kota Semarang telah melaksanakan penyaluran serta penyembelihan hewan qurban di Dusun Tayeman, Desa Kopeng, Kec Getasan, Kab Semarang.

Terdapat sejumlah 18 domba berbagai tipe dari donatur LAZiS Jateng yang disembelih dan disalurkan. Penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan di Tayeman, daerah yang mengalami minus qurban dan rawan aqidah, kemudian disalurkan untuk 3 titik lainnya.

Selain terdapat penyembelihan dan penyaluran Qurban, kami juga mengadakan event dongeng bagi anak santri TPQ Masjid Al Mustaqin, Dsn Tayeman. Dongeng dibawakan oleh kak Agus, terdapat 30 santri yang mengikuti acara tersebut.

Setelah mendengarkan dongeng dari kak Agus, santri TPQ menyantap sate bersama yang sudah dimasak oleh warga setempat. Para santri terlihat sangat senang dan antusias saat mendengarkan dongeng serta nyate bareng, karena dua hal tersebut adalah hal yang jarang mereka temui.

Semoga dengan event tersebut, semakin menambah gairah masyarakat untuk berqurban, menambah keimanan warga setempat dan membawa berkah bagi semua pihak terkait, ya Sahabat.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *