Skip to content

Khoerun Nisa dan Tommy Terbantu Layanan Gratis Ambulans LAZiS Jateng

Waktu Baca: < 1 minute

SOLO.LAZiS Jateng Online-Najmuddin Sholeh, tim program dan pendayagunaan cabang Solo mengemukakan pada Senin (28/1), ambulans LAZiS Jateng telah mengantarkan pasien dari Sukoharjo bernama Khoerun Nisa dan Tommy Rohman. Aktivitas ini dilaporkan melalui pesan tertulis kepada redaksi.

“Layanan ambulans ini diberikan kepada mereka yang membutuhkan tanpa dipungut biaya sama sekali. Silakan dimanfaatkan seluas-luasnya dengan menghubungi nomer telepon kami,” ujar Sholeh.

Berdasarkan informasi yang dijelaskan Sholeh, salah satu pasien bernama Khoerun Nisa mengalami patah tulang akibat kecelakaan. Ia merupakan warga asal Jawa Barat, namun karena beberapa hal pengobatan pun dipindahkan ke RS di Solo. Setelah melakukan operasi, pada Senin sore ia mengubungi LAZiS Jateng untuk pelayanan ambulans.

“Saya menghubungi LAZiS Jateng untuk mengantarkan pulang ke rumah. Alhamdulillah Layanan ini sangat membantu kami yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa layanan antar-jemput ke rumah sakit dengan ambulans,” jelas Khoerun Nisa.

Istri Tommy Rohman, Kriswantini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas layanan ini.
“Suami saya mempunyai penyakit diabetes, sehingga harus rutin kontrol ke rumah sakit. Terima kasih, berkat ambulans ini kami terbantu. Uang transportnya bisa dibelikan untuk keperluan lain seperti jarum suntik insulin dan untuk beli makan,” ungkap Kriswantini dari pesan yang diterima redaksi.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *