Skip to content

Idul Adha 1444 H, LAZiS Jateng Targetkan 15.000 Penerima Manfaat Qurban

Waktu Baca: < 1 minute

Semarang — Bertempat di Simpang Lima, Semarang, pada Ahad (18/6), LAZiS Jateng menggelar Grand Opening & Pawai Menyambut Idul Adha dalam kegiatan Car Free Day (CFD). LAZiS Jateng menargetkan 15.000 penerima manfaat qurban.

“Alhamdulillah, di tahun ini kami masih diberi kesempatan untuk berikhtiar memberikan peluang kebaikan bagi para pequrban, serta bahagiakan saudara yang membutuhkan melalui qurban di Idul Adha 1444 H. InsyaAllah, semoga Allah meridhoi setiap kebaikan kita,” ujar Ariyanto, Direktur Eksekutif LAZiS Jateng.

Ari menyampaikan, pihaknya berupaya untuk memfasilitasi donatur (pequrban) dan para penerima manfaat qurban dalam suasana Idul Adha 1444 H. Ia menambahkan, sekitar 15.000 penerima manfaat qurban menjadi targetnya di tahun ini.

“InsyaAllah, semoga 15.000 atau lebih kita targetkan di tahun ini. Tentunya ini semua tak lepas dari dukungan para donatur, mitra serta pihak-pihak yang terlibat. Mudah-mudahan ini menjadi wasilah yang diniatkan untuk ibadah sekaligus memberikan kebahagiaan bagi sesama,” imbuhnya.

Kata Ari, nantinya hewan atau daging qurban dari para pequrban akan didistribusikan kepada masyarakat di daerah pelosok/ pedalaman dan daerah minus/ defisit qurban, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Ya, ini tentu menjadi value berqurban bersama kami. InsyaAllah akan kami distribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan di daerah pelosok & minus qurban. Karena masih banyak dari mereka yang membutuhkan daging qurban saat Idul Adha.

Di akhir, Ari berharap dan mengajak masyarakat serta donatur/ pequrban untuk bersama dalam mengikhtiarkan kebaikan serta memaksimalkan ibadah qurban di Idul Adha 1444 H dengan berqurban melalui LAZiS Jateng.

“Untuk memaksimalkan syiar qurban dan memberikan kebahagiaan kepada saudara yang membutuhkan, tentu kita sangat berharap kepada para pequrban agar bisa berqurban bersama kami. Sebab, dari 15.000 penerima manfaat, lebih kurang 1000 donatur/ pequrban jadi ikhtiar bersama supaya bisa optimal. Semoga Allah meridhoi ibadah dan ikhtiar kita bahagiakan sesama di Idul Adha tahun ini,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *