Skip to content

LAZiS Jateng Raih Penghargaan Fundraising Zakat Provinsi Terbaik IFA 2023

LAZiS Jateng Raih Penghargaan Fundraising Zakat Provinsi Terbaik IFA 2023
LAZiS Jateng Raih Penghargaan Fundraising Zakat Provinsi Terbaik IFA 2023 (Foto: Prianggono/Humas)
Waktu Baca: < 1 minute

LAZIS JATENG – LAZiS Jateng meraih penghargaan Fundraising Zakat Tingkat Provinsi Terbaik dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023 yang digelar di Universitas Muhammadiyah Jakarta, pada Rabu (13/12/2023).

Direktur Program LAZiS Jateng, Bagas Leksono mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak baik muzaki, mustahik, mitra, dan media partner atas kepercayaannya dalam menyampaikan amanah ZIS kepada Lembaga Amil Zakat yang tumbuh di Provinsi Jawa Tengah.

Amanah ini merupakan dukungan dan bantuan dari semua pihak yang ikut berpartisipasi dan memberikan kepercayaannya kepada LAZiS Jateng dalam menyampaikan dana zakat untuk kemasalahatan umat,” kata Bagas.

Menurutnya, kepercayaan itulah yang menjadi modal utama lembaga zakat untuk terus bergerak memberdayakan umat serta memberikan kebermanfaatan bagi sesama.

Dikatakan, sebagai upaya untuk terus menumbuhkan kepercayaan publik, LAZiS Jateng secara rutin melaporkan setiap bentuk kegiatan yang dilakukan baik dari sisi penyaluran, jumlah penghimpunan, hingga jumlah penerima manfaat secara transparan.

“Penghargaan yang dipercayakan pada kami di IFA 2023 ini diharapkan mampu memberikan semangat positif untuk LAZiS Jateng, agar terus bergerak mengoptimalkan potensi zakat di Indonesia, dan membantu memberdayakan umat, khususnya di Jawa Tengah,” pungkas Bagas.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *